Tahun Baru, Enam Nyawa Melayang di Bogor

Tahun Baru, Enam Nyawa Melayang di Bogor
Tahun Baru, Enam Nyawa Melayang di Bogor
BOGOR - Euforia dan gegap gempita menjelang perayaan malam tahun baru tidak semulus seperti yang diharapkan. Berdasarkan catatan kepolisian hingga Minggu (1/1), tercatat enam orang meninggal dalam kecelakaan menjelang perayaan malam tahun baru.

    

Kanit Laka Polres Bogor, Ipda Mulya Adimara mengatakan, sejak Sabtu (31/12) hingga Minggu (1/1), tercatat ada tiga kecelakaan tragis yang menelan lima korban jiwa dan tiga lainnya luka berat. Lima korban itu di antaranya, keluarga Miftah Amijaya (31), Sumarni (37) dan putra semata wayangnya, Afan (3), warga Penggiliran Barat III, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Pondokpinang, Jakarta Selatan. Mereka tewas di Tol Jagorawi KM 37 saat hendak merayakan malam tahun baru di Vila Wisma Tugu, Cisarua.

   

Selain menewaskan tiga korban jiwa, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04:15 tersebut juga mengakibatkan tiga orang keponakan korban, yakni Della (13), Ariska (16) dan Anis (28) mengalami kritis dan dirawat intensif di RS Bina Husada Cibinong.    

   

Korban tewas berikutnya yakni Encep Supriatna (19). Pemuda asal Kampung Kedep RT 01/18, Desa Tanjungudik, Kecamatan Gunungputri, ini tewas terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Gunungputri, saat hendak merayakan malam tahun baru pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 16:00. Encep tewas setelah terseret badan truk sejauh sepuluh meter dari lokasi awal.

BOGOR - Euforia dan gegap gempita menjelang perayaan malam tahun baru tidak semulus seperti yang diharapkan. Berdasarkan catatan kepolisian hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News