Tahun Depan, Apple Akan Segarkan iPad Mini

Tahun Depan, Apple Akan Segarkan iPad Mini
Ilustrasi iPad Mini. Foto: Apple

jpnn.com - Beberapa tahun Apple tidak melakukan penyegaran pada produk Ipad Mini. Padahal, produk ini merupakan tablet terbaik yang ada di jajaran produk Apple.

Namun menurut laporan China Times (via BGR), Apple dikabarkan akan mengenalkan iPad Mini dengan sejumlah pembaruan pada 2019.

Kehadiran produk baru pun diperkuat oleh salah satu analis Apple terkemuka Ming-Chi Kuo menyebut, bahwa iPad Mini baru sedang tahap pengembangan.

Namun Kuo mengatakan, iPad Mini terbaru mungkin tidak segembira yang diharapkan. Karena Kuo mengklaim iPad Mini terbaru akan mendapatkan prosesor yang lebih kecil bersama panel layar yang terlihat lebih murah.

Namun Kuo berharap iPad Mini akan mendapatkan fitur seperti Face ID dan tampilan layar baru. Demikian dilansir Ubergizmo, Rabu (26/12).

Selain itu, ada beberapa rumor yang mengklaim bahwa Apple akan menyiapkan lineup iPad Mini untuk segmen entry level. Jika laporan ini benar, tampaknya diposisikan sebagai tablet dengan harga murah. (mg9/jpnn)


Beberapa tahun Apple tidak melakukan penyegaran pada produk Ipad Mini. Padahal, produk ini merupakan tablet terbaik yang ada di jajaran produk Apple.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News