Tahun ini, Renault Indonesia Langsung Gas

Tahun ini, Renault Indonesia Langsung Gas
Pembukaan dealer eksklusif Renault. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi mengoperasikan tiga dealer eksklusif sekaligus yang berlokasi di Pluit, Serpong dan Pecenongan.

Ketiga dealer diklaim sudah menerapkan standar outlet Renault Store terbaru dan layanan 3S (sales, service dan spare part).

BACA JUGA: Renault Indonesia Siap Bersaing dengan Avanza, Xpander dan Ertiga

CEO Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert mengatakan, pembukaan dealer eksklusif Renault merupakan keseriusan dan komitmen perusahaan dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen.

"Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” kata Andrew, Senin (25/2).

Ditempat yang sama, COO PT Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director PT Maxindo Mobil Indonesia Davy J Tuilan juga menambahkan, sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif. Dealer eksklusif Renault akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area.

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk-produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50,000 Km.” tutup Davy. (mg9/jpnn)


Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi mengoperasikan tiga dealer eksklusif sekaligus yang berlokasi di Pluit, Serpong dan Pecenongan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News