JPNN.com

Tim Renault Optimistis Bisa Sejajar dengan Mercedes dan Ferrari di F1 2019

Rabu, 13 Februari 2019 – 23:12 WIB Tim Renault Optimistis Bisa Sejajar dengan Mercedes dan Ferrari di F1 2019 - JPNN.com

jpnn.com - Terus berlanjut, dari Toro Rosso kini giliran tim Renault F1 membuka selubung livery baru mobil balap Renault R.S.19.

Bersamaan itu, tim Renault juga dengan mantap menjalani musim ini dengan skuad baru dari kehadiran pembalap Nico Hulkenberg dan pemegang titel juara dunia 7 kali Daniel Ricciardo.

Capaian bertengger di posisi keempat klasemen manufaktur dengan 122 poin pada F1 2018, membuat Renault optimistis tahun ini.

BACA JUGA: Toro Rosso Rilis Mobil Balap F1 2019, Dapat Pengembangan Langsung dari Honda

Dibekali power unit yang dikembangkan para insinyur di pusat teknis - Renault E-tech 19, Enstone, Inggris, diharapkan mampu bersaing di garis terdepan bersama Mercedes dan Ferrari.

“Di Renault, kita punya passion terhadap balapan. Sejarah kita di F1 tak terkalahkan lebih dari 40 tahun. Formula 1 adalah pertunjukkan, tantangan dan murni hiburan, tapi juga sekaligus level tertinggi dari dunia balap,” ujar President of Renault Sport Racing Jérôme Stoll.

Menyambung Stoll, Renault F1 Team Managing Director, Cyril Abiteboul meyakini Renault bisa memanfaatkan momentum yang baik pada musim ini.

"Tak ada target ataupun posisi ataupun jumlah poin. Apa yang saya ingin adalah tim melanjutkan kemajuan yang berbanding lurus menjadi tim teratas,” kata dia. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...