JPNN.com

Mobil Baru, Tim Haas Ingin Ungguli RedBull di F1 2019

Sabtu, 09 Februari 2019 – 09:45 WIB Mobil Baru, Tim Haas Ingin Ungguli RedBull di F1 2019 - JPNN.com

jpnn.com - Tim Haas mengawali serangkaian tim F1 yang telah menjadwalkan perkenalan mobil balap terbaru mereka musim ini, di London, Inggris, Kamis (7/2).

Selain memamerkan livery terbaru, tim Haas F1 sekaligus juga memperkenalkan partner baru sebagai sponsor utama tim.

Livery dengan kombinasi warna hitam dan emas datang dari sponsor utama baru Haas, yaitu Rich Energy, perusahaan minuman berenergi.

BACA JUGA: Sauber Mundur dari Tim Alfa Romeo di F1 2019

Sayang, mobil balap Haas VF-19 baru bisa dinikmati saat sesi tes pramusim 18 Februari akan datang, di Catalunya, Spanyol.

“Mobil baru akan terlihat menonjol, tidak hanya soal skema warnanya, tetapi juga dengan regulasi baru yang berlaku. Semoga dengan ubahan desain yang diberlakukan di 2019 akan meningkatkan balapan di atas trek, dan yang lebih penting memberi kami kesempatan memberi dampak lebih besar di setiap grand prix,” tulis pihak Haas dalam keterangan resmi.

Livery baru juga akan melaburi di seragam tim termasuk pembalap, Romain Grosjean dan Kevin Magnussen, serta pembalap tes Pietro Fittipaldi.

Pada musim 2018, tim Haas terbilang cukup kompetitif yang baru ikut berlaga di F1 sejak 2016. Haas meraih posisi kelima di klasemen konstruktor.

Tidak main-main, Haas tahun ini menargetkan tinggi yakni ingin mengungguli Red Bull. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...