Taiwan Halal Pavilion Hadir di Pameran Makanan Terbesar di Indonesia

Taiwan Halal Pavilion Hadir di Pameran Makanan Terbesar di Indonesia
Ilustrasi - Manager of Taiwan Trade Center Jakarta, Tiffany Wang saat berada di Taiwan Halal Pavilion at SIAL Interfood 2022. Foto: Ist for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tujuh produsen makanan berkualitas dan bersertifikat halal dari Taiwan berpartisipasi pada pameran makanan terbesar di Indonesia, SIAL INTERFOOD.

Kegiatan ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 9-12 November 2022.

Ketujuh produsen makanan asal Taiwan tersebut bernaung di bawah 'Taiwan Halal Pavilion' yang dipersembahkan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Bureau of Foreign Trade dan MOEA.

"Kami berharap produk makanan dan minuman halal Taiwan akan terus hadir untuk memuaskan selera masyarakat Indonesia," ujar Manager of Taiwan Trade Center Jakarta, Tiffany Wang dalam keterangannya, Kamis (10/11).

Tiffany menyebut pasar Indonesia sangat penting bagi Taiwan, karena memiliki jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia.

"Kami ikut acara ini untuk lebih memperkenalkan produk-produk halal ke masyarakat Indonesia. Taiwan memiliki produk makanan dan minuman halal,” ucapnya.

Produk halal yang dihadirkan di Taiwan Halal Pavilion antara lain produk halal yang manis dan asin, berempah dan pedas, instan dan kalengan, serta enzim sehat.

Menurut Tiffany, Taiwan juga memasarkan produk-produk makanan dan minuman halal ke sejumlah negara berpenduduk mayoritas muslim.

TAITRA mempersembahkan Taiwan Halal Pavilion pada pameran makanan terbesar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News