Taiwan Pamerkan Smart Tools untuk Manufaktur Otomotif

Taiwan Pamerkan Smart Tools untuk Manufaktur Otomotif
Executive Vice President Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Simon Wang. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Taiwan Excellence telah menyelenggarakan Smart Machine Tools for Automotive Manufacturing Online Products and Solutions Launch, pada Rabu (28/10) kemarin.

Dalam acara yang digelar secara virtual tersebut, Taiwan Excellence mengundang empat produsen peralatan mesin ikonik Taiwan untuk berbagi teknik manufaktur pintar dan canggih.

Selain itu, keempat produsen juga bisa membantu pembeli terkait solusi industri 4.0 dan otomasi dengan memperbarui produk mereka agar sesuai permintaan dalam pembuatan mobil modern.

Adapun keempat perusahaan tersebut adalah SEYI, JAINNHER, YDPM, dan TONGTAI. Mereka bisa dibilang sebagai perwakilan industri manufaktur otomotif.

Keempat perusahaan itu memamerkan produk dan solusi terbaru seperti servo presses, grinding machines, digitally-controlled machine tools, dan tentunya solusi industri 4.0 manufaktur otomotif.

Profil Perusahaan Peserta Taiwan Excellence
SEYI merupakan produsen servo press terbesar di Taiwan. Perusahaan ini memperkenalkan aplikasi pengepresan servo dalam prosedur hot stamping untuk pembuatan suku cadang mobil ringan, sedang, dan besar.

Prosedur hot stamping sendiri merupakan tren serta penerapan suku cadang baja berbobot ringan, tetapi berkekuatan tarik tinggi dalam industri otomotif modern.

Dengan prosedur ini juga, struktur mobil diperkuat secara efektif.

Taiwan Excellence mengundang empat produsen peralatan mesin ikonik untuk berbagi teknik manufaktur pintar dan canggih di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News