Tak Ada Garansi Inti

Tak Ada Garansi Inti
Irfan Bachdim. Foto: Dok/JPNN
MALANG - Selama perhelatan AFC Cup, Arema IPL mendatangkan dua penggawa timnas yaitu Irfan Bachdim dan Diego Michiels. Irfan didatangkan dengan status pinjaman dari Persema. Sedang Diego dari Persija IPL. Meski punya reputasi lumayan, pelatih Arema IPL Dejan Antonic tidak menggaransi keduanya bakal langsung masuk tim inti Arema IPL.

 

Memang, dalam berbagai kesempatan, bebeberapa kali Dejan memberi pujian terkait keberadaan dua pemain pinjamannya itu. Ia percaya, Irfan-Diego bisa memberi kontribusi besar untuk Arema IPL. Tapi tetap saja, sebagai pelatih dia harus bersikap adil dengan tidak menganakemaskan pemain. "Di tim tidak ada inti atau pemain superstar," tegas pelatih berkebangsaan Serbia itu.

 

Meski di klub asalnya menjadi ikon, Irfan-Diego harus mau diperlakukan sama dengan pemain Arema IPL. Dejan pun tidak menjamin posisi starter untuk kedua pemain barunya itu. "Nanti lihat dulu. Siapa lebih bagus, siapa kerja keras," ujarnya.

 

Karena itu, Dejan meminta Irfan dan Diego bisa menunjukkan kualitas dan disiplinnya, dalam latihan bersama Arema IPL. Apalagi di posisi keduanya, Dejan punya pemain-pemain lama yang secara kualitas tidak kalah.

 

MALANG - Selama perhelatan AFC Cup, Arema IPL mendatangkan dua penggawa timnas yaitu Irfan Bachdim dan Diego Michiels. Irfan didatangkan dengan status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News