Tak Ada Kata Lain, Persija Harus Menang!

Tak Ada Kata Lain, Persija Harus Menang!
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta tak punya pilihan lain. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus menekuk PS TNI pada laga kedua babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12).

Kemenangan wajib diraih jika ingin menjaga asa lolos babak semifinal. Tim racikan Bambang Nurdiansyah itu saat ini masih duduk di dasar klasemen setelah kalah pada laga perdana.

Harapan agar Persija menang pun diapungkan para suporter. Salah satunya ialah Adhyaksa Dault. Mantan Menpora itu berharap Persija bisa memetik kemenangan pada laga kedua.

"Pertandingan perdana memang kalah, tapi peluang itu masih ada. Ayo Persija semangat, kalahkan lawan dan buat kami masyarakat Jakarta bangga," ujar Adhyaksa, Selasa (15/12).

Dia menambahkan, dukungan The Jakmania bakal menjadi modal berharga bagi Macan Kemayoran. Apalagi, ribuan penggemar Persija dipastikan tret tet tet ke Solo.

"Saya mendengar kabar bahwa ribuan the Jakmania ke Solo untuk mendukung tim. Apalagi The Jakmania saat ini sedang merayakan ulang tahunnya. Tentu saja, itu akan menjadi kado terindah jika Persija menang dan tetap menjaga kansnya lolos ke babak selanjutnya," tegas Adhyaksa. (jos/jpnn)

 

 

JAKARTA – Persija Jakarta tak punya pilihan lain. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus menekuk PS TNI pada laga kedua babak delapan besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News