Tak Ada Kepastian dari Cedera Yao

Tak Ada Kepastian dari Cedera Yao
Tak Ada Kepastian dari Cedera Yao
HOUSTON - Harapan Houston Rockets untuk segera menurunkan Yao Ming kembali tertunda. Center asal Tiongkok tersebut terpaksa menepi lagi akibat mengalami cedera yang sudah pernah dideritanya. Rockets menyatakan bahwa Yao harus absen dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Melalui situs resminya kemarin (16/12) WIB, Rockets menyatakan, Yao mengalami retak tulang karena tekanan (stress fracture) di kaki kirinya. Stress fracture adalah retakan kecil retakan kecil di dalam tulang yang seringkali terjadi karena benturan jangka panjang yang berlebihan. Cedera yang sama sebenarnya sudah berusaha diperbaiki dalam operasi terakhir yang dijalani Yao, Mei 2009.

"Berdasarkan hasil MRI yang dilakukan terhadap Yao Ming hari ini (Kamis waktu setempat), ditemukan cedera stress fracture pada Medial Malleolus di pergelangan kaki kirinya. Keretakan tersebut berhubungan dengan cedera sebelumnya yang terjadi pada tulang Tarsal Navicular. Cedera itu terjadi selama dia menjalani proses rehabilitasi," demikian pernyataan Rockets.

Praktis musim ini baru empat kali tampil bersama timnya. Terakhir kali tampil ketika menghadapi Washington Wizards 10 November lalu. Ketika itu pemain 30 tahun tersebut tampil selama 6 menit 14 detik.

HOUSTON - Harapan Houston Rockets untuk segera menurunkan Yao Ming kembali tertunda. Center asal Tiongkok tersebut terpaksa menepi lagi akibat mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News