Tak Ada Niat Incar Kursi RI-2

Tak Ada Niat Incar Kursi RI-2
Tak Ada Niat Incar Kursi RI-2
JAKARTA -- Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, membantah bila ada anggapan fraksinya bersemangat mendukung penggunaan hak angket lantaran ada agenda tersembunyi dari Ketum Golkar Aburizal Bakrie untuk mengincar kursi wapres alias RI-2.

"Tidak ada niatan seperti itu. Golkar tidak ada niatan menyusun skenario untuk menjatuhkan seseorang. Saya sudah bicara dengan Pak Ical, tidak ada sebersit pun untuk memimpikan kursi RI-2. Masalah ini tidak ada relevansinya ke sana," ujar Priyo Budi Santoso di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/12).

Dia menjelaskan, penggunaan hak angket biarlah berjalan apa adanya secara terbuka agar skandal pengucuran dana Rp6,7 triliun ke Bank Century bisa terungkap secara gamblang. Namun dia mengatakan, kalau toh dalam prosesnya nanti mengarah ke tokoh-tokoh tertentu misalnya ke Boediono, Golkar juga tidak akan mencegahnya.

"Tapi yang jelas kita tidak pernah berniat mendorong ke sana, tidak ada skenario," ujar jebolan Fisipol UGM itu. Yang pasti, anggota panitia angket dari Fraksi Golkar nantinya akan bekerja secara hati-hati. (sam/JPNN)

JAKARTA -- Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, membantah bila ada anggapan fraksinya bersemangat mendukung penggunaan hak angket


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News