Senin, 20 Agustus 2018 – 09:35 WIB

Tak Ada Supporter Masuk Tanpa Tiket di Stadion Patriot

Jumat, 03 Agustus 2018 – 04:51 WIB
Tak Ada Supporter Masuk Tanpa Tiket di Stadion Patriot - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kombes Pol Indarto memastikan pihaknya akan menjaga ketat pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Indarto juga menjamin, tidak akan ada penonton tanpa tiket atau penonton jebolan memaksa masuk di ajang Internasional tersebut.

“Saya sampaikan tidak ada penonton yang boleh masuk tanpa tiket masuk atau jebolan,” kata Indarto, Kamis (2/8).

Pengamanan kata dia, akan lebih ketat, pihaknya pengalaman dalam pertandingan dengan jumlah penonton banyak ketika Stadion Patriot Candrabhaga digunakan sebagai arena bertanding Liga 1 Indonesia.

“Lebih ketat ini (Asian Games 2018), misal, bagi penonton yang tidak punya tiket tidak diperkenankan masuk stadion, eggak boleh dan tidak mungkin ada peluang untuk masuk,” tutur dia.

“Jangan berpikir bahwa babak kedua pasti akan dibuka, enggak akan, ini ajang internasional enggak ada kayak gitu-gitu,” tegas Indarto.

Stadion Patriot Candrabhaga dijadwalkan akan menggelar pertandingan cabang olahraga sepak bola. Sebanyak dua grup akan bertanding di Stadion yang terletak di Jalan Jederal Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Dua Grup itu di antaranya Grup A tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos, Palestina dan Taiwan, dan Grup B dihuni Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar