Tak Ada yang Sempurna, Channing Tatum pun Bercerai

Tak Ada yang Sempurna, Channing Tatum pun Bercerai
Channing Tatum dan Jenna Dewan. Foto: AP

jpnn.com - Satu lagi #couplegoals kesayangan Hollywood berpisah. Kemarin, Selasa (3/4) Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah hampir sembilan tahun menikah.

Kabar itu disampaikan langsung lewat pernyataan bersama yang diunggah di Instagram keduanya.

’’Kami, dengan penuh cinta, memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami jatuh cinta terlalu dalam beberapa tahun lalu dan menjalani pertualangan yang ajaib berdua,’’ tulis mereka dalam pernyataan tersebut.

Mereka menambahkan, tidak akan ada yang berubah setelah mereka bercerai. Mereka akan tetap mencintai satu sama lain.

Pasangan yang mengalami cinta lokasi saat sama-sama membintangi Step Up (2006) itu menegaskan, tidak ada rahasia atau perselingkuhan yang melandasi perpisahan mereka.

’’Yang ada hanyalah dua sahabat yang menyadari bahwa ini saatnya kami mengambil jarak dan saling membantu untuk mendapatkan kehidupan yang paling menyenangkan,’’ tambah mereka.

Dari pernikahan tersebut, Channing Tatum dan Jenna Dewan dikaruniai seorang anak perempuan, Everly, 4. ’’Kami tetap keluarga dan akan selalu menjadi orang tua yang baik bagi Everly,’’ tegas mereka.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Sumber Page Six menyebutkan, keduanya sedang sama-sama sibuk bekerja.

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah hampir 9 tahun menikah

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News