Tak Adil Jika Ronaldo Gagal Sabet Ballon d’Or

Tak Adil Jika Ronaldo Gagal Sabet Ballon d’Or
Tak Adil Jika Ronaldo Gagal Sabet Ballon d’Or

jpnn.com - MADRID - Bursa perburuan gelar pemain terbaik dunia semakin panas saja. Banyak yang menilai Franck Ribery sangat layak menyabet Ballon d’Or. Tetapi, banyak pula yang menjagokan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun tak mau ketinggalan menyampaikan pandangannya. Sebagai Presiden Madrid, Perez tentu saja menjagokan Ronaldo. Menurut Perez, Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang layak mendapat gelar bergengsi tersebut.

Alasannya, Ronaldo tampil hebat sepanjang musim berjalan 2013. Di awal musim ini, misalnya. Ronaldo tampil menggila bersama Madrid dan Portugal. Di La Liga, Ronaldo menjadi top skor dengan koleksi 17 gol. Ronaldo juga one man show ketika mengantarkan Portugal lolos ke Piala Dunia.

“Saya sangat yakin Ronaldo akan memenangkan Ballon d’Or. Jika dia gagal menjadi pemenang, itu adalah hal yang sangat tidak adil. Semua orang tahu dia adalah pemain terbaik di dunia dan menjalani musim yang hebat,” terang Perez di laman Football Espana, Sabtu (14/12).

Sayangnya, meski dijagokan banyak pihak, Ronaldo menyambut pemilihan pemain terbaik dengan sikap datar. Mantan penggawa Manchester United tersebut dikabarkan enggan menghadiri seremoni pada 13 Januari mendatang.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak. Anda harus bertanya langsung kepadanya,” tegas Perez. (jos/jpnn)


MADRID - Bursa perburuan gelar pemain terbaik dunia semakin panas saja. Banyak yang menilai Franck Ribery sangat layak menyabet Ballon d’Or.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News