Tak Bisa Lepas dari Sepak Bola

Tak Bisa Lepas dari Sepak Bola
Foto : Agus Wahyudi/JAWA POS
SEPAK bola belum bisa dipisahkan dari sosok Agum Gumelar. Meski tidak lagi menjabat ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), dia masih aktif membina olahraga tendang bola itu. Namun, kali ini yang dibina adalah kompetisi sepak bola anak-anak U-14 milik musikus Ahmad Dhani atau yang disebut Ahmad Dhani Cup.

Sejak digelar 21 November lalu, mantan menteri perhubungan itu terlihat aktif menyambangi lokasi kompetisi di Stadion Lebak Bulus. Pria 63 tahun itu mengungkapkan, keterlibatannya dalam kompetisi tersebut cukup beralasan. "Kompetisi sepak bola ini merupakan bentuk kepedulian Ahmad Dhani terhadap putra-putranya. Bagi saya, tujuan dia itu mulia. Jadi, kenapa tidak didukung sepenuhnya?" ungkapnya ketika ditemui di Stadion Lebak Bulus beberapa waktu lalu.

 

Di mata suami Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Agum Gumelar itu, Ahmad Dhani merupakan sosok ayah teladan. Frontman grup musik Dewa itu sangat memperhatikan kebutuhan serta minat anak-anaknya.

 

Karena itu, Agum berharap kompetisi binaannya yang berlangsung hingga 13 Desember mendatang tersebut bisa dilangsungkan setiap tahun. "Semoga tahun depan ada sponsor yang mau bergabung. Sebab, kompetisi ini benar-benar bisa memajukan anak-anak di bidang olahraga, khususnya sepak bola," tegasnya.

 

SEPAK bola belum bisa dipisahkan dari sosok Agum Gumelar. Meski tidak lagi menjabat ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News