Tak Bisa Pulang Kampung Tahun Ini, Egy Maulana Vikri Bilang Begini

Tak Bisa Pulang Kampung Tahun Ini, Egy Maulana Vikri Bilang Begini
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Foto: Lechia.Pl

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri mengungkap bahwa saat ini mereka sudah kembali berlatih normal seperti biasa. Meski pandemi Corona belum mereda, namun pemerintah Polandia tidak lagi memberlakukan lockdown.

Pemain didikan SKO Ragunan Kemenpora itu memaparkannya dalam acara bincang santai bersama Menpora Zainudin Amali via live Instagram pada Minggu (10/5).

"Latihan sudah berjalan dan kehidupan mulai normal kembali," ujar Egy Maulana Vikri.

Menurut Egy, latihan dan seluruh kegiatan di Gdansk, kota tempatnya berkarier, sudah seperti sediakala.

"Sudah tak ada lagi lockdown, sudah selesai. Semuanya normal kembali, kerja, latihan, transportasi, semuanya sudah normal seperti sediakala. Cuma, ke mana-mana masih harus memakai masker, itu saja," katanya, menjawab pertanyaan Amali soal kondisi lockdown terkini di sana.

Egy memaparkan, dirinya juga sempat merindukan keluarga di kampung halaman. Apalagi, biasanya saat lebaran bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga, namun kini itu tak bisa dilakukannya.

"Saya juga rindu keluarga, saya tidak bisa pulang tahun ini karena liga sepertinya mau mulai dan karena pandemi Corona ini," ungkapnya.

Memang, kompetisi di Polandia segera diputar kembali pada Juni mendatang.

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri mengungkap bahwa saat ini mereka sudah kembali berlatih normal seperti biasa. Meski pandemi Corona belum mereda, namun pemerintah Polandia tidak lagi memberlakukan lockdown.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News