Tak Butuh De Gea, Benitez Jadikan Navas Kiper Utama

Tak Butuh De Gea, Benitez Jadikan Navas Kiper Utama
afp

jpnn.com - MADRID – Rafael Benitez tampaknya sudah mulai melupakan David De Gea. Benitez terlihat tak terlalu ngoyo mendatangkan kiper andalan Manchester United tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai gantinya, Benitez akan mempercayai Keylor Navas untuk mengawal gawang Madrid. Benitez yakin, kiper asal Kosta Rika itu bisa diandalkan.

“Ya, saya pikir Navas bisa menjadi starter reguler. Kami ingin memberinya kesempatan untuk bermain dan membuktikan kemampuannya,” terang Benitez di laman Goal, Sabtu (25/7).

Selain Navas, tim berjuluk Los Blancos itu juga memiliki Kiko Casilla yang didatangkan dari Espanyol. Benitez menilai, dua kiper itu membuat Madrid tak membutuhkan De Gea lagi.

“Saya hanya perlu satu kiper dalam setiap pertandingan. Selama saya memilikinya, saya sudah bahagia,” tegas mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


MADRID – Rafael Benitez tampaknya sudah mulai melupakan David De Gea. Benitez terlihat tak terlalu ngoyo mendatangkan kiper andalan Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News