JPNN.com

Tak Datang di Pelantikan Pengurus PSSI, Iwan Budianto ke Mana?

Senin, 24 Februari 2020 – 21:33 WIB Tak Datang di Pelantikan Pengurus PSSI, Iwan Budianto ke Mana? - JPNN.com
Suasana pelantikan pengurus PSSI oleh KONI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman melantik kepengurusan PSSI periode 2019-2023 pada Senin (24/2) siang di Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta.

Dalam pelantikan ini, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto belum tampak. Ia kabarnya sedang pemulihan setelah sakit yang dideritanya sejak Januari lalu.

Ketua KONI berharap setelah pelantikan Ketua Umum M Iriawan bersama jajarannya ini, mampu membuat sepak bola Indonesia semakin berkembang.

"Untuk membangun sepakbola yang dicintai masyarakat, tentunya hanyak hal yang menjadi tugas berat PSSI. Saya yakin melalui suatu pembinaan, industri olahraga sepak bola Indonesia akan semakin berkembang dan lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya," terang Marciano.

Dia juga meminta agar PSSI menjaga koordinasi dan komunikasi dengan KONI. Dia yakin, dengan sinergi yang baik, akan menghasilkan PSSI yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Mennanggapi sambutan tersebut, Ketum PSSI M Iriawan menegaskan bahwa akan menjalankan amanat sebagai ketua Umum dengan sebaik-baiknya. Tak hanya itu, dia menyebut rela menyumbangkan waktu dan mengikhlaskan sisa hidup untuk membangun sepak bola.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa, nih Fotonya

"Kami semua di kepengurusan, kebetulan sudah bersepakat, bahwa kami akan menyumbangkan sisa hidup kami untuk kebaikan sepak bola Indonesia," tegasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...