Tak Diberi Uang, Anak Tega Bunuh Ibunya

Tak Diberi Uang, Anak Tega Bunuh Ibunya
Tak Diberi Uang, Anak Tega Bunuh Ibunya
MEDAN-Hanya gara-gara tidak diberi uang, seorang anak yang diduga mengalami gangguan jiwa, membunuh ibu kandung dengan menggunakan alu (alat tumbukan daun ubi) di dapur rumahnya, di Jalan Pasar IX Gang Buntu Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Peristiwa memilukan ini terjadi Selasa (2/8) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Rosmiana (60), korban pada saat itu sedang memasak di dapur. Tidak lama pelaku Hotdin Sipayung (28) menghampirinya dengan meminta sejumlah uang kepada korban.

Namun, entah alasan apa, korban tidak mau memenuhi permintaan anak keempat dari eman bersaudara itu. Mendengar hal itu, pelaku naik pitam, emosi dan memaki ibunya. Pertengkaran pun tak terhindarkan. Kareena sudah gelap mata, pelaku mengayunkan sebilah Alu ke kepala korban.

Akibat pukulan itu, korban terkulai jatuh tak berdaya di lantai dapur, dengan kepala mengeluarkan darah. Selanjutnya pelaku yang melihat ibu kandungnya tak berdaya bersimbah darah, meninggalkan lokasi kejadian dan langsung melarikan diri. Tak lama berselang menyaksikan ibunya terkapar, Risma (18) anak bungsu korban berteriak histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar.

MEDAN-Hanya gara-gara tidak diberi uang, seorang anak yang diduga mengalami gangguan jiwa, membunuh ibu kandung dengan menggunakan alu (alat tumbukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News