Tak Diindahkan, Menteri Budi Kecewa

Tak Diindahkan, Menteri Budi Kecewa
Ilustrasi. Foto IST

JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi merasa kecewa mendengar tertangkapnya direktur PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III terkait pungutan liar (pungli).
                         
"Baru saja saya menerima laporan telah terjadi penangkapan direktur operasi PT Pelindo III oleh Satgas Sapu Bersih Pungli. Saya sangat menyayangkan peristiwa tercela ini kembali terjadi," ucap Budi dalam siaran persnya.

Terlebih, Budi sudah mengingatkan agar seluruh sektor transportasi menghentikan praktik pungli.  

"Peringatan yang sudah berulang-ulang kami sampaikan untuk setop praktik pungli, ternyata masih belum diindahkan bahkan ketika sudah ada tindakan hukum yang tegas sebelumnya," sesal Budi.

Karena itu, mantan dirut Angkasa Pura (AP) II ini kembali memberi peringatan agar menjauhi dan menghentikan praktik pungli.
 
"Saya tegaskan lagi kepada seluruh jajaran Kemenhub dan semua pemangku kepentingan mohon segera akhiri praktik pungli ini, sebelum hukum yang menghentikan. Mari jaga dan bangun citra sebagai pelayan publik yang bersih dan berintegritas," tegas Budi.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi merasa kecewa mendengar tertangkapnya direktur PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III terkait pungutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News