Tak Fasih Bahasa Indonesia, Aurelie Hindari Job Satu Ini

Tak Fasih Bahasa Indonesia, Aurelie Hindari Job Satu Ini
Aurelie Moeremans. Foto: Instagram

jpnn.com - Di antara sederet job bidang entertainment, yang satu ini sempat dihindari Aurelie Moeremans. Yaitu, nge-host.

’’Karena kendala bahasa, saya nggak pede,’’ kata aktris cantik kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993, tersebut.

Saat memutuskan pindah dari Belgia untuk berkarir di tanah air, Aurelie belum fasih berbahasa Indonesia. Sampai akhirnya, pemeran film Mau Jadi Apa? itu mendapat tawaran tampil sebagai salah seorang host Tonight Show di NET. bersama Vincent, Desta, dan Hesti Purwadinata.

Sebelumnya, Aurelie beberapa kali menjadi tamu dalam program tersebut. ’’Akhirnya oke jadi host. Buat saya, ini show paling menyenangkan,’’ tuturnya.

Merasakan dunia baru dan pengalaman yang jauh berbeda, pemilik suara indah itu sempat deg-degan. ’’Sampai sekarang agak kagok melihat teleprompter,’’ ucap dia.

Perdana menjadi host dan membawakan acara yang punya banyak fans, Aurelie menerima berbagai respons dari penonton. Ada yang suka, ada yang kurang suka.

Aurelie menjadikannya motivasi untuk lebih baik. Dia merasa terbantu oleh ketiga partner host yang selalu mendukungnya. ’’Seru sih, apalagi kadang yang jadi tamu teman sendiri,’’ ujarnya. (nor/c14/agm)


Di antara sederet job bidang entertainment, yang satu ini sempat dihindari Aurelie Moeremans


Redaktur : Adil
Reporter : Adil, Muhammad Amjad

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News