Tak Full Team, Arema Hadapi Lawan Terberat di Grup B

Tak Full Team, Arema Hadapi Lawan Terberat di Grup B
ILUSTRASI. FOTO: Logo Arema Cornus

jpnn.com - GIANYAR – Duel perebutan pemuncak klasemen grup B Piala Bhayangkara bakal tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/2) sore. PS Polri akan diuji performanya oleh Arema Cronus.

PS Polri menjadi Incaran tiap tim untuk dikalahkan karena mereka memiliki komposisi pemain yang komplet. Status Amatir yang melekat, tak membuat PS Polri diremehkan begitu saja.

“Bagi kami, PS Polri tetap lawan yang berat. Mereka punya banyak pemain muda yang bagus. Materi mereka cukup baik,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema, Rabu (23/3) pagi.

Milo, sapaan karibnya menilai Salah satu lawan terberat di grup ini memang PS Polri. Karena itu, dia telah memutar otak untuk menemukan celah kelelahan tim yang menjadi inisiator turnamen ini.

“Kami nanti tidak bisa full team karena ada pemain terkena kartu. Kami akan siasati dengan strategi berbeda,” tandasnya.(dkk/jpnn)


GIANYAR – Duel perebutan pemuncak klasemen grup B Piala Bhayangkara bakal tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/2) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News