Tak Goyah Lagi, Ketum Tegaskan Golkar Dukung Penuh Ahok

Tak Goyah Lagi, Ketum Tegaskan Golkar Dukung Penuh Ahok
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berharap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada akhirnya akan berketetapan hati akan memilih maju melalui jalur partai politik di pilkada DKI Jakarta, tahun 2017.

Hal tersebut disampaikan Novanto menyikapi adanya sinyal dari Ahok akan maju lewat jalur partai politik. "Dalam waktu dekat Ahok akan segera berketetapan hati maju lewat jalur partai politik," kata Novanto, di Jakarta, Selasa (17/2).

Lebih lanjut, orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin ini menyatakan dukungan yang kuat. "Selaku ketua umum partai dan seluruh kader baik DPR, maupun Fraksi Golkar di DPRD, dan seluruh kader Golkar mendukung penuh kemenangan Ahok," tegasnya.

Bahkan, Novanto mengungkap bahwa timnya telah berkomunikasi dengan Ahok untuk memenangkan mantan Bupati Belitung Timur itu kembali memimpin Kota Jakarta melalui pilkada serentak 2017.

"Golkar secara kompak dan kuat, dan bersama-sama memikirkan, adanya kekuatan dalam memenangkan Ahok dalam pemilihan gubernur," ujar Novanto.

Terakhir, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR ini memuji Ahok sebagai sosok yang punya visi. "Ahok orang yang punya visi ke depan. Dulu pernah sama di DPR sebagai anak buah langsung. Saya tahu kiprahnya dan saya yakin pasti menginginkan yang terbaik. Karena itu, pilihannya maju melalui Gokar," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berharap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada akhirnya akan berketetapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News