JPNN.com

Tak Kenal Lelah, Ben-Ujang Kampanye ke Semua Rumah Warga

Rabu, 21 Oktober 2020 – 01:57 WIB
Tak Kenal Lelah, Ben-Ujang Kampanye ke Semua Rumah Warga - JPNN.com
Ben Brahim S Bahat. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, PALANGKARAYA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar saat ini disibukkan dengan jadwal kampanye yang padat di berbagai daerah.

Dari pagi hingga malam, pasangan ini tak kenal lelah menyapa masyarakat untuk memperkenalkan program-programnya.

Tak hanya itu, dengan cara yang sederhana, Ben-Ujang menyapa masyarakat dari rumah ke rumah. Sebab, mereka ingin bertemu dengan masyarakat dalam suasana hangat.

Cara kampanye yang tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Seperti diungkapkan oleh Muhammad Arsyad, tokoh masyarakat Kelurahan Sidorejo, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat usai Ujang berkampanye di tempatnya. Menurutnya, Ujang merupakan sosok yang merakyat sejak dulu.

"Pak Ujang memang selalu dekat dengan masyarakat, seperti ini. Datang ke rumah warga. Jadi dekat sama warga," ucap Arsyad

Arsyad mengakui Ujang memang sederhana dan merakyat sejak masih menjabat Bupati Kobar tak hanya saat kampanye saja. Hal itu yang membuatnya selalu berkesan dengan Ujang.

"Pak Ujang dari dulu merakyat. Enggak segan ketemu masyarakat. Selalu memyempatkan diri dengan kita," ucap Arsyad.

Selain merakyat, Arsyad menyebut Ben-Ujang sebagai sosok yang inovatif. Itu terlibat dari program-program yang Ben-Ujang bawa. Seperti adanya Kartu Kalteng Sejahtera yang salah satu keuntungannya gratis BPJS

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia