Tak Kunjung Lulus, Honorer K-1 Merasa Dizholimi

Tak Kunjung Lulus, Honorer K-1 Merasa Dizholimi
Tak Kunjung Lulus, Honorer K-1 Merasa Dizholimi
TAPAKTUAN--30 tenaga honorer dari berbagai instansi,Jum’at (28/12), mendatangi kantor DPRK Aceh Selatan. Pasalnya mereka tidak lulus verifikasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi honorer K-1 yang diumumkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat.

Kehadiran para delegator diterima Wakil Ketua Dewan, Marsidik bersama sejumlah anggota DPRK, Teuku Mudasir, Zirhan, SP, Azmir, SH dan Hendriyono di ruang musyawarah lantai bawah.

Dihadapan wakil rakyat dan Asisten III, H. Samsulijar serta Kepala BKPP Aceh Selatan, Said Junaidi, SH, juru bicara yang mewakili 64 tenaga honorer, Safaruddin menyampaikan beberapa point penting.

“Kami benar-benar didzolimi dan kecewa, dari tahun ke tahun kami tidak lulus verifikasi melalui jalur honorer, pemda tidak berkeadilan dalam merekrut tenaga honorer. Kami mohon pihak eksekutif dan legislatif memending dulu proses penerbitan NIP bagi 66 honorer K-1, sebelum persoalan kami terselesaikan secara tuntas,”ungkapnya.

TAPAKTUAN--30 tenaga honorer dari berbagai instansi,Jum’at (28/12), mendatangi kantor DPRK Aceh Selatan. Pasalnya mereka tidak lulus verifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News