Tak Lagi Tolerir Perselingkuhan

Chelsea Ingatkan John Terry Dan Kawan-kawan

Tak Lagi Tolerir Perselingkuhan
John Terry dan Keluarga. Manajemen Chelsea akhirnya gerah juga terhadap aksi 'ugal-ugalan ' para pemainnya yang sering memasukkan wanita ke kamar hotel saat pertandingan lawatan. Meski masih sebatas peringatan, namun club ini nampaknya mulai tak lagi mentolerir berbagai bentuk perselingkuhan,
LONDON - Manajemen Chelsea gerah juga dengan perilaku sejumlah penggawa mereka di luar lapangan. Pihak manajemen pun mengingatkan pemain untuk menjaga kelakuannya agar tidak mencoreng citra Chelsea.

    

Warning dari manajemen The Blues " sebutan Chelsea " itu dilontarkan seiring kasus yang dialami John Terry dan Ashley Cole. Terry yang notabene kapten Chelsea tersandung perselingkuhan dengan Vanessa Perroncel. Wanita Prancis yang berprofesi model itu merupakan mantan kekasih Wayne Bridge, eks pemain Chelsea yang kini membela Manchester City. Atas ulahnya, ban kapten Inggris Terry dicopot.

     

Seperti Terry, pria hidung belang melekat pada sosok Cole. Bek kiri Chelsea itu dituding memasukkan sejumlah wanita ke dalam hotel tim. Salah satunya sekretaris Chelsea bernama Vicki Gough. Aib itu terkuak seiring tersebarnya gambar-gambar bugil Cole dengan para wanita tersebut.

     

Cole yang kini absen karena cedera retak engkel itu pun dikenai sanksi potong gaji dua pekan. Yakni 200 ribu pounds atau sekitar Rp 2,9 miliar (kurs 1 pounds = Rp 14.529). Khusus Terry tidak dikenai sanksi serupa. Sebab, tidak ada aturan klub yang dilanggar defender 29 tahun itu. "Klub meminta kepada pemain Chelsea agar selalu bersikap baik agar citra klub tidak rusak di mata masyarakat," kata Ron Gourlay, chief executive Chelsea sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

     

LONDON - Manajemen Chelsea gerah juga dengan perilaku sejumlah penggawa mereka di luar lapangan. Pihak manajemen pun mengingatkan pemain untuk menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News