Tak Masuk Skuat 2019, Pemain Muda Persib Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Tak Masuk Skuat 2019, Pemain Muda Persib Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain
Para pemain tim Persib Bandung mengenalan jersey terbaru musim 2019 saat launching di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/19).

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung telah melaunching tim di Ball Room Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu (11/5) lalu.

Namun, dari 31 pemain yang diperkenalkan, tidak muncul empat penggawa muda Persib Bandung.

Empat pemain itu antara lain, Mario Jardel, Ilham Qolba, M Sabil, serta Billy Keraf. Menurut penjelasan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, empat pemain itu tidak masuk skuat 2019 atas keputusan tim pelatih.

"Enggak tahu lah ya ke pelatih lah jadi tanya pelatih lah. Iya ini dengan pelatih kalau kita (manajemen) hanya ngikutin saja, kan saya gak punya lisensi,” kata Teddy.

M Sabil dan Billy Keraf khususnya akan diusahakan untuk dipinjamkan ke klub lain.

BACA JUGA: Berada di Grup Neraka, Mitra Kukar Diminta Segera Bersiap atau Lupakan Target

“Dari Robert udah kasih informasi bahwa Sabil dan Billy tidak masuk di skema dia jadi ya kita berusaha untuk meminjamkan ke klub lain. Solusi lah, antara dipinjamkan atau nanti transfer kita belum tahu,” lanjutnya saat diwawancara di Hotel Savoy Homann, Sabtu (11/5/2019).

Sabil dan Mario Jardel merupakan pemain belakang. Lalu, Iham Qolba adalah pemain depan. Sedangkan Billy Keraf merupakan pemain gelandang. Kendati telah mencoret Billy Keraf sebagai gelandang, skuat Persib Bandung masih dinilai gemuk pada bagian lini tengah.

Persib Bandung telah melaunching tim di Ball Room Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu (11/5) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News