Tak Mau Oral, HP Hidung Belang Disikat

Tak Mau Oral, HP Hidung Belang Disikat
Tak Mau Oral, HP Hidung Belang Disikat
SURABAYA -- Aksi kemerasan kembali terjadi di tempat mangkal para bencong di Jl Irian Barat. Korbannya adalah salah satu pria hidung belang yang hendak menyalurkan sahwatnya di tempat mangkal para wanita pria (waria) tersebut, Lukman (21), warga Wonokusumo Surabaya. Tapi untung, pelakunya langsung berhasil ditangkap. Dia adalah Leonardo Da Silva alias Lenasari (47) yang sehari-hari tinggal di Jalan Pacar Kembang III, Surabaya.

Lenasari ditangkap anggota reskrim Polsek Gubeng lantaran terbukti mencuri uang pria yang hendak membokingnya tersebut, Lukman. "Tersangka Lena (Lenasari, Red) kepergok mencuri HP merek Esia dan uang sebesar Rp 350 ribu milik korban. Saat diminta korban untuk mengembalikannya, tersangka menolaknya," ujar Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Winarno di Mapolsek, Selasa (23/11).

Winarno menuturkan peristiwa tersebut berawal ketika korban mendatangi Jalan Irian Barat, tempat mangkalnya para bencong. Korban artang sendirian ke tempat mesum tersebut. Dengan mengendarai motor, korban melihat-lihat puluhan bencong yang berpakaian serba seksi. Saat itulah, korban didatangi seorang bencong bernama Cindi. Korban lalu ditawari Cindi untuk oral seks.

Tak lama tersangka Lena juga mendekati korban. Tujuannya sama yakni menawari korban bermain oral seks. Tersangka menawari korban untuk sekali oral seks Rp 25 ribu. Tapi ditolak korban karena dinilai terlalu mahal. Penolakan tersebut membuat Lena makin agresif merayu korban dengan meraba-raba paha korban. Rupanya rayuan tersebut memiliki target ganda. Tak hanya untuk menaklukkan hati korban, tapi juga sekaligus mencari barang bawaan korban.Dan di saat korban terlena, tersangka Lena langsung mengambil HP di saku celana kanan korban.

SURABAYA -- Aksi kemerasan kembali terjadi di tempat mangkal para bencong di Jl Irian Barat. Korbannya adalah salah satu pria hidung belang yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News