Buka BH Pembantu, Dilapor ke Polisi

Buka BH Pembantu, Dilapor ke Polisi
Buka BH Pembantu, Dilapor ke Polisi
SURABAYA -- Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Surabaya. Kali ini menimpah bocah, sebut saja Anisah (14), warga Jl Pogot Baru Surabaya. Hal tersebut terungkap setelah, Selasa (23/11), korban ditemani keluarganya mendatangi Polsek Gubeng untuk melaporkan kasus pencabulan yang dailaminya. Bocah berambut sebahu ini melaporkan anak majikannya berinisial KS (45), warga Jl Manyar Kertoarjo Surabaya, yang dituduh melakukan pencabulan terhadap dirinya.

Dari informasi yang didapat, peristiwa pencabulan terhadap bocah protolan kelas III SD itu terjadi pada September 2010 lalu. Waktu itu korban bekerja di rumah orang tua tersangka sebagai pembantu rumah tangga (PRT). Awalnya tak ada masalah selama korban menjadi PRT di rumah tersebut. Tapi menginjak pertengahan bulan, tiba-tiba KS, anak majikan, tertarik dengan tubuh korban. Sekitar pukul 19.00 WIB, KS mulai mencari cara mengajak korban ke kamarnya.

"Anak majikan ini lalu meminta korban membersihkan kamarnya. Karena yang menyuruh anak majikan, korban pun menuruti perintahnya," kata salah sumber di Polsek Gubeng yang enggan disebutkan namanya ini.

Nah di dalam kamar itulah tersangka mulai melancarkan aksinya. Tersangka tergolong berani padahal orang tuanya masih berada di rumah.Awalnya tersangka membuka paksa baju korban. Melihat niat jahat anak majikannya itu, korban sebenarnya berniat berontak. Tapi usaha korban untuk melepaskan diri dari tangan tersangka tak membuahkan hasil.

SURABAYA -- Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Surabaya. Kali ini menimpah bocah, sebut saja Anisah (14), warga Jl Pogot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News