Tak Menggigit di Barca, Ini Curhat Suarez

Tak Menggigit di Barca, Ini Curhat Suarez
bbc

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez tak bisa menunjukkan kemampuannya sebagai bomber garang di Barcelona. Hingga kini, bomber Bengal itu kalah bersinar dengan Lionel Messi dan Neymar.

Meski mampu mencetak lima gol dalam enam laga terakhir, catatan itu tentu cukup buruk untuk ukuran Suarez. Sebagai perbandingan, Suarez mampu mencetak 31 gol untuk Liverpool pada musim lalu. Tapi, Suarez ternyata tak gundah.

“Kini saya berada pada momen di mana saya merasa bahagia karena bisa membantu tim. Keluarga saya juga bahagia. Saya enjoy di dalam lapangan,” terang Suarez di laman Football Espana.

Suarez memang mengalami dilemma di Barcelona. Mantan bomber Ajax Amsterdam itu selalu diplot sebagai flank. Padahal, Suarez selama ini dikenal sebagai bomber utama.

“Sebagai striker tentu akan enjoy ketika mencetak gol. Hal itu akan membuat striker lebih percaya diri. Namun, dalam kasus saya, saya senang bisa banyak membantu tim,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Luis Suarez tak bisa menunjukkan kemampuannya sebagai bomber garang di Barcelona. Hingga kini, bomber Bengal itu kalah bersinar dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News