Tak Pantas Jokowi Didampingi Cawapres Lebih Tua

Tak Pantas Jokowi Didampingi Cawapres Lebih Tua
Tak Pantas Jokowi Didampingi Cawapres Lebih Tua

jpnn.com - JAKARTA - Wacana capres dan cawapres dalam pilpers 2014 kembali di warnai oleh berbagai manuver. Berbagai partai politik terus menjajaki kerja sama dan koalisi untuk mengajukan paket pasangan.

Sementara itu, gerakan Pro-Jokowi (Projo), memastikan akan mendukung siapa pun cawapres yang akan disandingkan dengan Jokowi dalam pilpers 2014 mendatang.

"Kami mendukung  Jokowi dan Bu Mega  mewujudkan proses regenerasi kepemimpinan nasional," kata Koordinator Nasional Projo, Budi Arie Setiadi, kepada Rakyat Merdeka Online, Senin (28/4).

Sejak awal, katanya, Projo konsisten menyerukan adanya regenerasi kepemimpinan nasional. Karena itu agak ganjil bila cawapres Jokowi jauh lebih tua.

"Kami hanya ingin konsisten dengan isu dan perjuangan yang kami serukan, yaitu regenerasi menyeluruh," ujar Budi yang mantan kepala Balitbang PDI P ini. (rmo/jpnn)

 


JAKARTA - Wacana capres dan cawapres dalam pilpers 2014 kembali di warnai oleh berbagai manuver. Berbagai partai politik terus menjajaki kerja sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News