Tak Pernah Sepi Orderan, Ini Rahasia Dewi Perssik

Tak Pernah Sepi Orderan, Ini Rahasia Dewi Perssik
Dewi Perssik. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Karier Dewi Perssik benar-benar tak terpengaruh gempuran gelombang artis pendatang baru. Entah itu film, sinetron atau album musik, yang jelas ada saja proyek yang digarapnya.

Terkait kesuksesannya, Dewi meyakini hanya ada satu faktor yang menyebabkan semua itu.

“Ada pertanyaan knp saya msh laku? Jawabannya satu…rezeki sdh ada yg mengatur…rezeki ga kan bisa pindah ke tgn org lain atau tertukar…Rezeki itu utk semua manusia… tdk pandang usia dan status,” tulis Dewi di akun Instagram-nya, Rabu (10/5).

Selain itu, Dewi juga merasa punya etos kerja yang bagus. Dia tak malu untuk terus belajar dan terpenting terus menjaga silaturahmi.

“Diusia sy yg ke 31 buat sy perjalanan masih panjang dan ttp hrs energic, Modal saya hanya bekerja focus, mengandalkan bakat yg sy punya (bkn mengandalkan ke bos atau siapapun utk karir kcli ke Allah swt), mau bljr dan ga aneh2, dan menjemput rezeki dg menjaga silaturahmi yg baik,” pungkasnya.(zul/pojoksatu)

 


Karier Dewi Perssik benar-benar tak terpengaruh gempuran gelombang artis pendatang baru. Entah itu film, sinetron atau album musik, yang jelas ada


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News