Khusus Dewasa! Kabar soal Dewi Perssik

Khusus Dewasa! Kabar soal Dewi Perssik
Dewi Perssik. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kisah cinta pedangdut Dewi Perssik memang tak semulus perjalanan kariernya. Setelah sempat dua kali gagal berumah tangga, kini dia memastikan tak ingin menjalin hubungan yang sekadar having fun.

"Siapa yang nggak mau hubungannya langgeng. Tapi semua balik lagi ke seharian dan cinta itu nggak gampang, bukan yang tiba-tiba ada. Aku bukan tipe perempuan yang hanya just for fun," tutur Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengatakan, dia mencari sosok pria bertanggung jawab dan benar-benar mencintainya. "Aku maunya kalau memang benar mencintai aku, ayo nikah. Soalnya zaman sekarang banyak cowok yang mau senang aja, enak berhadiah, rugi di ceweknya dong," kata Depe.

Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu pun memberi peringatan untuk pria yang nekat mendekatinya hanya untuk main-main. "Lebih baik jauh-jauh deh kalau nggak serius. Kalau memang serius ya nggak apa-apa, ayo aja kenapa nggak," katanya.

Di usianya yang sudah kepala tiga, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu ternyata tak mau menargetkan kapan akan kembali berumah tangga.

"Aku nggak pernah mau menargetkan itu (nikah). Kalau aku menargetkan yang ada nabrak. Yang penting buat aku itu laki-laki yang bisa mengayomi dan menerima masa lalu aku yang nggak baik," tandasnya. (mg7/jpnn)

 


Kisah cinta pedangdut Dewi Perssik memang tak semulus perjalanan kariernya. Setelah sempat dua kali gagal berumah tangga, kini dia memastikan tak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News