Tak Puas Hajar Hingga Pingsan, Kemaluan Lantas Ditusuk Kayu

Tak Puas Hajar Hingga Pingsan, Kemaluan Lantas Ditusuk Kayu
Tak Puas Hajar Hingga Pingsan, Kemaluan Lantas Ditusuk Kayu
SORONG – Sungguh kejam apa yang dilakukan pemuda satu ini.  Bukan hanya tega menganiaya dengan menghajar gadis hingga pingsan, ia juga tega menusuk kemaluan korban dengan menggunakan kayu. Pemuda ini tak lain mantan pacar korban.

Akibat perbuatan pelaku, korban sebut saja Melati (21) mengalami pendarahan pada bagian kemaluannya dan harus dilarikan ke RSUD Sorong guna mendapatkan pertolongan secara medis. Pendarahan dialami korban karena alat vitalnya ditusuk dengan menggunakan kayu disaat korban sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri usai dipukul pelaku.

Keluarga korban yang tidak terima baik dengan perbuatan pelaku pun langsung melaporkannya ke mapolsek sorong timur guna ditindaklanjuti dengan menangkap pelaku dan dilakukan proses hukum.  Kejadian penganiayaan itu terjadi Sabtu (6/10) sekitar pukul 24.15 Wit wilayah hukum polsek sortim (jalan Sorong –makbon). Sesuai keterangan keluarga korban yang membuat laporan dari cerita korban. kronologis kejadian itu berawal saat korban mendapat telpon dari pelaku untuk bertemu

“Pelaku ini telpon pakai HP saudara perempuanya, jadi anak ini (korban-red) kira itu saudara perempuan pelaku minta ketemuan,”kata Pelapor seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Senin (8/10).

SORONG – Sungguh kejam apa yang dilakukan pemuda satu ini.  Bukan hanya tega menganiaya dengan menghajar gadis hingga pingsan, ia juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News