JPNN.com

Tak Punya Duit, Adhyaksa Batal Tantang Ahok

Senin, 08 Agustus 2016 – 17:54 WIB Tak Punya Duit, Adhyaksa Batal Tantang Ahok - JPNN.com

JAKARTA – Adhyaksa Dault harus mengubur ambisinya bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada 2017. Adhyaksa mengaku tak akan maju dalam Pilgub DKI.

"Nggak-nggak (daftar). Karena nggak cukup dukungan," ujar Adhyaksa ketika dihubungi, Senin (8/8).

Selain dukungan, Adhyaksa juga mengaku tak punya otot finansial guna mendapatkan dukungan. "Saya kan nggak punya duit, nggak punya partai, yang punya kan cuma doa," imbuhnya.

Ketua Kwartir Nasional Pramuka ini mengaku tertarik lagi untuk menjadi cagub. Kecuali ada partai politik (parpol) yang menginginkannya di Pilkada DKI tanpa harus mendaftarkan diri.

"Saya kan dari awal nggak mau mendaftar partai. Karena prinsip saya kan kekuasaan itu bukan dicari bukan diminta, tapi kan dikasih. Tapi, kalau partai lihat Adhyaksa bisa dipanggil ya saya siap. Tapi kalau daftar ke partai nggaklah," imbuhnya

Karenanya, saat ini ia akan memfokuskan perhatian lebih kepada pramuka serta membesarkan organisasi nonformal tersebut. "Tapi saya masih konsentrasi sedikit ke pramuka sebagai wadah kepemimpinan generasi muda," tuturnya. (uya)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...