Tak Rela Dipimpin Capres yang Tak Tulus

Tak Rela Dipimpin Capres yang Tak Tulus
Partai Nasdem. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, BANGGAI - Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengajak kaum milenial untuk menangkal berita-berita hoaks yang mengarah kepada Presiden Jokowi.

Pernyataan tersebut dia ungkapkan saat menjadi juru kampanye akbar rapat umum NasDem di Lapangan Kilongan Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Kita harus waspada dan melawan berita-berita hoaks, itu tugas pemuda Sulteng. Saya juga berharap para pemuda Sulteng pilih Jokowi dan NasDem," tutur Prananda di Banggai, Sulteng, Selasa (26/3).

Berdasarkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT), jumlah pemilih muda usia di bawah 40 tahun di kabupaten Banggai mencapai 1,4 juta pemilih. Berdasarkan data tersebut, Prananda menilai penting bagi pemuda Sulteng untuk menangkal hoax agar bisa memenangkan Jokowi.

"Begitu banyaknya fitnah yang menyerang Jokowi. Untuk itu saya sangat butuh pemuda di sini untuk memenangkan Jokowi dan NasDem," lanjutnya

Prananda melanjutkan, dirinya mengenal betul sosok Presiden Jokowi. Menurutnya Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang memiliki sosok bersahaja dan sederhana.

Jokowi juga dikatakannya merupakan tokoh penting bagi kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Kita tidak mau dan tidak rela pemimpin republik ini diserahkan kepada yang tidak tulus dan tidak pro rakyat," tegas Prananda.

Jangan pilih pemimpin republik yang tidak tulus dan tidak pro rakyat selama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News