Tak Sanggup Bermain 100 Persen, Balzaretti Pensiun

Tak Sanggup Bermain 100 Persen, Balzaretti Pensiun
Federico Balzaretti. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pemain bertahan AS Roma Federico Balzaretti berterima kasih pada semua orang di Roma dan mengumumkan berhenti bermain sepakbola. Keputusan ini ia ambil menyusul kondisinya yang tidak pernah bermain 100 persen bagi tim yang dibelanya.

Bek kiri timnas Italia ini beristirahat selama dua musim terakhir karena mengalami cedera panggul. “Saya pensiun dari sepakbola," katanya dalam konfrensi pers hari Kamis (12/8).

"Sayang sekali cedera memaksaku untuk gantung sepatu," ujar dia seperti dilansir dari Footbal Italia.

"Ini keputusan sulit yang harus saya ambil, tapi saat anda tidak bisa bermain 100 persen, itulah saatnya untuk berhenti," kata Balzaretti.

"Saya berupaya bermain 90 menit untuk Roma dan saya ingin berterima kasih untuk semua orang yang mewujudkan impian terakhir saya."

"Saya mampu bermain di pertai terakhir Roma di Olimpico musim lalu dan membawa keempat anakku ke lapangan. Itu fantastis," kata dia tentang pertandingan antara Roma melawan Palermo akhir musim lalu.

"Saya tahu pertandingan melawan Roma di akhir Mei merupakan pertandingan terakhir saya. Saya akan mengenangnya selamanya."(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain bertahan AS Roma Federico Balzaretti berterima kasih pada semua orang di Roma dan mengumumkan berhenti bermain sepakbola. Keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News