Tak Tahu Terima Kasih, Hasanah Dijebloskan ke Penjara

Tak Tahu Terima Kasih, Hasanah Dijebloskan ke Penjara
Hasanah saat diamankan di kantor polisi. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Apa yang dilakukan Nur Hadiatul Hasanah, 31, sungguh keterlaluan. Selain tidak punya rasa terima kasih, dia baru saja menghilangkan kepercayaan ibunya, Mudjiati. Hasanah menggasak uang di tempat sang ibu bekerja. Akibatnya, warga Jalan Genting tersebut langsung dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Asemrowo kemarin (16/1).

Padahal, sang majikan, Misriful Khatimah, 52, yang juga warga Jalan Genting menganggap Mudjiati sebagai keluarga. Ibu Hasanah itu dipercaya Khatimah karena sudah empat tahun bekerja di rumahnya. ''Mudjiati dikasih kunci rumah sendiri oleh Khatimah,'' kata Kanitreskrim Polsek Asemrowo AKP Syaifudin.

Ketika pagi Mudjiati biasa bersih-bersih rumah Khatimah. Setelah membersihkan rumah, Mudjiati lalu membersihkan baju kotor majikannya. Dia biasa mencuci pakaian tersebut di rumahnya. Begitu kering, cucian itu lalu dikembalikan ke rumah Khatimah. Hal tersebut juga berlaku saat majikannya tidak ada di rumah.

Sayangnya, kepercayaan Khatimah disalahgunakan Hasanah, anak Mudjiati. Ketika kunci rumah Khatimah di rumahnya, Hasanah malah mengambilnya. ''Kalau Mudjiati ini tidak tahu apa-apa,'' tambah Syaifudin.

Setelah mengambil kunci, Hasanah bergegas ke rumah majikan yang jaraknya tidak terlalu jauh. (yon/c15/ano) 

Sayangnya, kepercayaan Khatimah disalahgunakan Hasanah, anak Mudjiati. Ketika kunci rumah Khatimah di rumahnya, Hasanah malah mengambilnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News