Tak Terduga! Di Sinilah Daeng Azis Dibekuk

Tak Terduga! Di Sinilah Daeng Azis Dibekuk
Daeng Azis saat dibekuk di sebuah kos-kosan. FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Jakarta Utara akhirnya membekuk orang yang disebut-sebut penguasa Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis pada Jumat (26/2) sekira pukul 12.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, dengan puluhan anggota Reskrim Polres Jakut, D‎aeng Azis diamankan di sebuah indekos.

"Ditangkap di Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat di sebuah kos-kosan," bunyi pesan Whatsapp yang diterima jpnn.com dari Iqbal.

Iqbal melanjutkan, operasi penangkapan berlangsung kondusif, tidak ada perlawanan dari Daeng Azis. Selain itu, tambahnya, pihak Polda Metro Jaya menyerahkan kasus Daeng Azis pada Polres Jakarta Utara.

Terpisah, Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona mengatakan, bahwa Daeng Azis dibekuk lanta‎ran diduga melakukan tindak pidana pencurian aliran listrik. Daeng Azis, kata dia, saat ini tengah diperiksa dan dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait perkara tersebut.

‎"Sekarang ada di Polres Jakarta Utara sedang di BAP. Kasusnya pencurian aliran listrik. Saksi juga masih diperiksa," tandas Bolly. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News