ASTAGA! Polisi Itu Memotong-motong Tubuh 2 Anaknya di Bagian...

ASTAGA! Polisi Itu Memotong-motong Tubuh 2 Anaknya di Bagian...
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - MELAWI - Begitu mendapatkan kabar pembunuhan sadis yang dilakukan anggotanya sendiri Brigadir Petrus Bakus, jajaran Polres Malawi, Kalimantan Barat langsug bergerak ke TKP yang berada di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Di sana, polisi menemukan dua korban pembantaian Fabian, 4, dan Amora, 3, yang merupakan anak Petrus sendiri. 

Dari informasi yang dihimpun jpnn.com, Fabian yang berjenis kelamin laki-laki mengalami luka pada bagian leher. Sedangan tangan kiri dan tangan kanan terpotong di atas siku. Tak hanya itu, kedua kakinya juga terpotong di atas lutut. 

Begitu juga Amora, dia juga ditemukan dengan luka mengenaskan. Anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun itu mengalami luka di bagian leher. Kedua tangan dan kakinya juga terpotong. 

Kini Petrus diamankan di Polres Melawi. “Diduga dia mengalami schizophrenia,” kata Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto. (boy/mas/jpnn)

MELAWI - Begitu mendapatkan kabar pembunuhan sadis yang dilakukan anggotanya sendiri Brigadir Petrus Bakus, jajaran Polres Malawi, Kalimantan Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News