Tak Terganggu Wacana Jokowi Gandeng Kader Golkar

Tak Terganggu Wacana Jokowi Gandeng Kader Golkar
Tak Terganggu Wacana Jokowi Gandeng Kader Golkar
JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily mengatakan tak terganggu dengan wacana Joko Widodo (Jokowi) akan menggandeng kader senior partainya untuk disandingkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Menurutnya, kader partai Beringin tetap patuh pada keputusan organisasi yang sudah mengusung Aburizal Bakrie.

Pernyataan ini disampakan TB Ace Hasan menyikapi wacana pendamping Jokowi yang akan diusung PDIP. Partai berkepala banteng bermocong putih itu harus mencari calon wakil presiden Jokowi yang berpengaruh untuk menjadi koalisi.

Jika tidak berhasil menjalin komunikasi dengan Demokrat dan Gerindra maka pilihan alternatif PDIP adalah Golkar. Tapi bukan Golkar di bawah kepemimpinan Aburizal saat ini karena sudah mendeklarasikan diri sebagai Capres, melainkan kader Golkar yang bisa menjadi ketua umum pada Munas Golkar 2015. Dua nama yang disebut-sebut adalah Jusuf Kalla dan Ginandjar Kartasasmita.

Meski wacana itu terus bergulir, TB Ace Hasan menjamin tidak akan mengganggu rencana pencapresan Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie. Kata dia, semua pengurus dan kader Partai Golkar taat dan menjalankan putusan organisasi yang mengusung ketua umumnya.

JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily mengatakan tak terganggu dengan wacana Joko Widodo (Jokowi) akan menggandeng kader senior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News