Tak Tergerus Zaman, Ponsel Biasa Masih Punya Pesona

Tak Tergerus Zaman, Ponsel Biasa Masih Punya Pesona
Toko handphone di Jalan Danau Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dibobol maling. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Di tengah tren ponsel pintar masa kini, ternyata ponsel biasa masih memiliki banyak peminat. Maka tak jarang ponsel biasa masih saja terpajang di banyak konter.

Kebanyakan konsumennya adalah kalangan orang tua yang tidak terlalu terpengaruh perkembangan ponsel pintar, dan memiliki ponsel bagi mereka tidak lain sebagai kebutuhan fungsional.

Tak mau ribet, sekadar mengirimkan pesan pendek (SMS) dan menelepon sehingga mereka tak mau memikirkan fitur-fitur lain.

Salah satu karyawan Toko Gori Farhan mengatakan, ponsel-ponsel biasa masih ekses di pasaran. Justru, kalangan orang tua yang menjadi konsumennya. Meski ada beberapa dari anak muda.

"Karena itu kami bisa menjual ponsel biasa sehari bisa 30 unit," tegasnya. "Persediaan ponsel biasa ada dua merek yang masih bertahan, Samsung dan Nokia."

Konsumennya masih banyak juga yang anak muda, lanjut Farhan, seperti karyawan muda karena kebutuhannya memang untuk telepon dan SMS saja dan biasanya juga mereka sudah memiliki smartphone. (bj/gas/rij/bet/JPR)


Di tengah tren ponsel pintar masa kini, ternyata ponsel biasa masih memiliki banyak peminat. Maka tak jarang ponsel biasa masih saja terpajang di banyak konter.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News