Jumat, 19 Januari 2018 – 10:41 WIB

Luncurkan 3 Produk, Motorola Bidik Generasi Milenial

Sabtu, 09 Desember 2017 – 06:15 WIB
Luncurkan 3 Produk, Motorola Bidik Generasi Milenial - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Tingginya pengaruh generasi milenial membawa dampak pada banyak produk, salah satunya telepon genggam. Produsen handphone Motorola bahkan secara langsung merilis tiga produk terbaru yang seluruhnya menyasar generasi milenial. 

Produk-produk itu adalah Moto G 5S Plus, Moto E 4 Plus, dan Moto C Plus. Masing-masing produk memang menawarkan fitur yang dibutuhkan oleh anak muda. "Tidak bisa dipungkiri, pangsa terbesar kami ya memang anak muda dengan rentang usia 18 – 35 tahun. Karena itu, fitur canggih siap kami hadirkan dengan harga relatif terjangkau," kata Miranda V. Warokka, MBG Marketing Lead Lenovo - Motorola Indonesia.

Contohnya fitur yang ditawarkan Moto G 5S Plus. Mengambil segmen premium, Moto G menggunakan aplikasi yang ada pada handphone Motorola seri Z dan X yang memang sudah dikenal sebagai seri tertinggi. Fitur yang diadopsi adalah Moto Display, Moto Action, dan Turbo Charging. 

Karena targetnya utamanya adalah anak muda, maka fitur wajib yang disediakan adalah kamera dengan resolusi prima. Untuk G 5S Plus, menggunakan dual kamera belakang 13 MP. "Untuk kamera depannya kami berikan 8 MP dengan selfie flash," jelas dia.

Dari segi harga, lebih lanjut Miranda mengatakan, menurut data yang ada, harga handphone di kisaran Rp 2 juta – Rp 4 juta yang paling diminati saat ini. Peminatnya bahkan lebih dari 50 persen dibanding kisaran harga lain.

"Kalau dulu orang masih cari handphone di bawah sejuta, kini sudah tidak lagi. Karena masyarakat sudah lebih aware pada kecanggihan teknologi," katanya. (JPNN/pda)

SHARES
TAGS   Handphone Gadget
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar