'Tak Tergoda Uang, Belum Tentu Tahan Perempuan'

Kasus Nasrudin Warning bagi Anggota KPK

'Tak Tergoda Uang, Belum Tentu Tahan Perempuan'
'Tak Tergoda Uang, Belum Tentu Tahan Perempuan'
JAKARTA – Kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang menyeret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Antasari Azhar, harus menjadi peringatan bagi para pimpinan KPK yang lain. Sebagai lembaga pemberantas korupsi, KPK punya ‘musuh’ orang-orang yang punya banyak uang. Kriminolog dari Universitas Indonesia (UI) Erlangga Masdiana mengatakan, orang-orang KPK rawan menghadapi berbagai macam jebakan.

“Makanya, secara moral proteksinya orang-orang KPK harus kuat dan harus betul-betul hati-hati. Bisa saja tidak tergoda uang, tapi belum tentu tidak mempan dengan perempuan,” ungkap Erlangga Masdiana kepada JPNN di Jakarta, Senin (4/5).

Seperti ramai diberitakan, keterkaitan Antasari dalam perkara pembunuhan Nasrudin itu disebut-sebut terkait skandal cinta dengan Rani Juliani, seorang caddy di Modernland Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Erlangga tidak berani memastikan benar-tidaknya Antasari punya skandal cinta dengan Rani, yang merupakan istri ketiga Nasrudin. Dia hanya mengingatkan agar seluruh pimpinan KPK yang tersisa memetik pelajaran dari kasus ini.

JAKARTA – Kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang menyeret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News