Tak Terima Diputusin, Alfesius Kirim Video Tak Senonoh ke Ortu Mantan, Heboh

Tak Terima Diputusin, Alfesius Kirim Video Tak Senonoh ke Ortu Mantan, Heboh
Video telanjang sang mantan yang dikirimkan Alfesius kepada ibu mantan pacarnya tersebut, hingga menyebabkan dia dilaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Alfesius, 20, harus berurusan dengan jajaran Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan. Penyebabnya, ia nekat mengirimkan foto dan video telanjang mantan kekasihnya RB, 19, ke ponsel ibu kandung RB. Hal ini dikarenakan Alfesius tidak terima diputuskan sang pacar.

Mendapatkan kiriman foto dan video bugil anaknya, FR, 38, berang dan melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (25/12).

Warga Jalan Jepang, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang mengatakan, dirinya menerima kiriman foto dan video telanjang anaknya yang dikirimkan oleh pelaku, Rabu (23/12) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Pelaku saya kenal, ia merupakan pacar anak saya. Tetapi pada bulan April kemarin mereka sudah putus, mungkin diduga tidak terima di putuskan sehingga pelaku mengirimkan saya foto dan video tidak pantas,” ujarnya kepada wartawan Palpres.com.

Ia menuturkan, bahwa perbuatan terlapor sudah kelewatan. “Ini sudah kelewatan, karena pelaku sudah mengehina kehormatan keluarga kami. Saya tidak terima perbuatan pelaku yang menghina kehormatan saya dan anak saya, yang jelas kami minta keadilan dan menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya,” jelasnya.

BACA JUGA: Saukani Histeris Saat Melihat Safarudin Tewas Tergantung di Dapur

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban yang di kirimkan foto dan video tidak senonoh anaknya. “Benar, Laporan sudah diterima anggota SPKT selanjutnya akan ditindaklanjuti unit PPA Polrestabes Palembang,” tutupnya. (kur/palpres)

Alfesius, 20, harus berurusan dengan jajaran Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan. Penyebabnya, ia nekat mengirimkan foto dan video telanjang mantan kekasihnya RB, 19, ke ponsel ibu kandung RB. Hal ini dikarenakan Alfesius tidak terima diputuskan sang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News