Tak Terima Istri Diganggu, Suami Bacok Tetangganya

Tak Terima Istri Diganggu, Suami Bacok Tetangganya
SR, korban pembacokan menjalani perawatan medis di Ujung Batu, Rohul, Riau. Foto: pekanbarumx/jpg

jpnn.com - ROHUL - Seorang pria berinisial SR di Dusun Tengku Rejo, Kecamatan Ujung Batu, Rohul, Riau berdarah-darah dibacok tetangganya. Meski sempat mengelak, namun tangan kirinya tak luput dari sabetan parang. 

Dengan kondisi terluka parah, SR masih mencoba menghentikan tindakan nekat pria berinisial He tersebut.

“Sempat terjadi perkelahian hebat di sana. Awalnya korban sempat melawan, namun akhirnya tak berdaya karena banyak mengeluarkan darah,” kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kapolsek Tandun AKP Artisal, seperti diberitakan PekanbaruMX (JAwa Pos Group) hari ini (5/10). 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian, mencoba melerai. Selanjutnya korban dibawa ke RS Awal Bros Ujungbatu untuk menjalani perawatan.

Mengetahui korban bacokannya banyak mengeluarkan darah, He langsung kabur. Kini dia sudah ditetapkan masuk dalam daftar pencarian orang.

“Setelah menerima laporan dari korban, tadi malam langsung melakukan pengejaran. Juga sudah cek ke rumah-rumah keluarganya di Ujungbatu, namun tidak ada,” ungkap Artisal.

Sejumlah personel kini dikerahkan untuk menangkap He. “Pelaku DPO. Bagi warga yang mengetahui harap melapor ke polisi terdekat,” imbau Artisal.

Pembacokan ini diduga dipicu sakit hati He yang mendapat informasi bahwa istrinya kerap diganggu SR. Tak diketahui pasti bentuk gangguan yang dimaksud. Terlanjur sakit hati, He pun mencari SR.

ROHUL - Seorang pria berinisial SR di Dusun Tengku Rejo, Kecamatan Ujung Batu, Rohul, Riau berdarah-darah dibacok tetangganya. Meski sempat mengelak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News