Tak Terima Usaha Rekannya Lebih Maju, KM dan DS Berbuat Nekat

Tak Terima Usaha Rekannya Lebih Maju, KM dan DS Berbuat Nekat
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif (kanan) saat menginterogasi dua tersangka pembakaran empat traktor di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (2/6/2022). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, INDRAMAYU - Lantaran sakit hati, KM (39) dan DS (29), warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat membakar empat unit traktor.

Kedua tersangka tak terima usaha rekannya lebih maju.

"Tersangka ada dua orang, satu kami tangkap di luar daerah dan satu di Indramayu," kata Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, Kamis.

Menurutnya tersangka KM merupakan pelaku utama pembakaran empat traktor, karena dia yang merencanakan dan melemparkan jeriken berisi solar ke traktor.

Perbuatan tersangka KM ini lantaran yang bersangkutan merasa sakit hati, dikarenakan usaha yang dikelola oleh rekannya maju, sedangkan usahanya bangkrut.

"Tersangka KM kami tangkap di Batam, karena melarikan diri," ujarnya.

Sementara tersangka DS ditangkap di rumahnya, yang bersangkutan diajak oleh KM untuk mengantarkan ke tempat kejadian perkara pembakaran.

Pembakaran empat traktor, kata Lukman, sempat viral di media sosial Indramayu, dan kini motif dan pelakunya sudah diketahui karena sakit hati.

Begini jadinya punya hati busuk. KM dan DS berbuat nekat lantaran tidak terima usaha rekannya berkembang pesat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News