Tak Terkait Kelompok Ba'asyir

Tak Terkait Kelompok Ba'asyir
Tak Terkait Kelompok Ba'asyir
JAKARTA—Pasca teror bom dalam paket buku di tiga lokasi di Jakarta, Selasa (15/3), Polisi merasa belum perlu melakukan peningkatan pengamanan sidang lanjutan perkara terorisme dengan terdakwa Abu Bakar Ba’asyir yang berlansung Kamis(17/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Baharudin Djafar menyebut, hingga saat ini pihaknya belum melihat adanya keterkaitan kuat antara serangkaian bom itu dengan kelompok Ba’asyir.

Sehingga pengamanan yang telah dilakukan sebelumnya masih akan dilakukan tanpa ada peningkatan eskalasi pengamanan. "Pengamanan tetap seperti kemarin. Kemarin itu pengamanan cukup baik,’’ ujar Baharudin Djafar di Mabes Polri, Rabu (16/3) petang.

Disebutkan pola pengamanan dengan lima ring yang diberlakukan seperti sebelumnya juga masih akan diberlakukan. Sidang Ba’asyir sendiri akan dilangsungkan di PN Jakarta Selatan kamis (17/3) pagi. Agendanya masih melanjutkan pemeriksaan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menguatkan dakwaan kepada Ba’asyir.

JAKARTA—Pasca teror bom dalam paket buku di tiga lokasi di Jakarta, Selasa (15/3), Polisi merasa belum perlu melakukan peningkatan pengamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News