Susno Dianggap jadi Irit Bicara

Susno Dianggap jadi Irit Bicara
Susno Dianggap jadi Irit Bicara
JAKARTA - Kalangan politisi di Komisi III DPR menilai mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Polisi Komjen (Pol) Susno Duadji yang sebelumnya digadang-gadang sebagai wishtle blower, mengalami perubahan setelah meringkuk di tahanan selama 9 bulan. Susno dinilai makim bijak.

"Saya melihat Pak Susno ini semakin wise, semakin bijak setelah menjalani masa tahanan," kata anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS, Nasir Djamil dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Panitia Kerja (Panja) Pemberantasan Mafia Hukum dan Perpajakan (Panja PMH dan Pajak) dengan Susno Duadji, Rabu (16/3).

Dalam RDP yang dipimpin Ketua Panja, Tjatur Sapto Edy itu, Nasir menyebut Susno menjadi irit bicara. Hal serupa juga dilakukan Brigjen (Pol) Raja Erizman dan Brigjen (Pol) Edmon Ilyas saat dipanggil Panja Pajak beberapa waktu lalu.

"Waktu Panja mengundang Raja Erizman dan Edmon Ilyas, hampir-hampir kami tidak dapat menggali apa-apa. Saya minta Pak Susno memberikan pendapat mengenai langkah apa saja supaya kasus ini terungkap. Apa yang harus dilakukan," desak anggota DPR Dapil Nanggroe Aceh Darussalam I ini.

JAKARTA - Kalangan politisi di Komisi III DPR menilai mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Polisi Komjen (Pol) Susno Duadji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News