Takefusa Kubo Bikin Wartawan Jepang Lebih Banyak dari Spanyol di Montreal

Takefusa Kubo Bikin Wartawan Jepang Lebih Banyak dari Spanyol di Montreal
Takefusa Kubo melakoni latihan di Montreal. Foto: Marca

jpnn.com, MONTREAL - Hampir seluruh perwakilan media dari seluruh dunia berkumpul di Montreal untuk meliput persiapan Real Madrid untuk musim kampanye 2019/20.

Marca melansir, tahun ini ada lebih banyak jurnalis Jepang ketimbang wartawan dari Spanyol, negara asalnya Real Madrid. Setidaknya ada 15 peliput dari Negeri Sakura yang selalu mengikuti setiap program tim asuhan Zinedine Zidana selama pramusim. Jumlah tersebut, empat lebih banyak ketimbang rombongan wartawan dari Negeri Matador.

Takefusa Kubo Bikin Wartawan Jepang Lebih Banyak dari Spanyol di Montreal
Sejumlah jurnalis Jepang di Montreal yang meliput persiapan Real Madrid

Ini gara-gara Takefusa Kubo. Pemain 18 tahun yang dijuluki Messi dari Jepang, yang dibeli El Real dari FC Tokyo, meski Kubo sendiri merupakan jebolan akademi Barcelona.

BACA JUGA: Real Madrid Dapatkan 'Messi' dari Jepang

Para jurnalis Jepang sudah pasti lebih memilih sudut berita tentang Kubo. Semua hal. Dari prospeknya di Real Madrid, format divisi Segunda B di mana Castilla (Real Madrid B, tempat Kubo akan bermain) dan tentang peluang Kubo tampil di tim utama musim ini.

Semua pemain Castilla selalu punya peluang dipanggil mendadak oleh pelatih tim utama. Berapa besar kemungkinan Kubo merumput di La Liga musim ini? (adk/jpnn)


Para jurnalis Jepang sudah pasti lebih memilih sudut berita tentang Takefusa Kubo. Tentang semua hal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News